Publikasi

BaKTI News Edisi 98, Februari-Maret 2014

Penulis: Yayasan Bursa Pengetahuan Kawasan Timur Indonesia (BaKTI)

Catatan: Hanya tersedia dalam Bahasa Indonesia

BaKTINews adalah media pertukaran pengetahuan tentang pembangunan di Kawasan Timur lndonesia. Tujuan BaKTINews adalah mempromosikan praktik cerdas pembangunan dari berbagai daerah di Kawasan Timur Indonesia, agar dapat diketahui oleh khalayak luas dan menginspirasi pelaku pembangunan di berbagai daerah dalam upaya menjawab berbagai tantangan pembangunan.

BaKTINews terbit setiap bulan dalam dua bahasa, Indonesia dan lnggris, untuk memudahkan pembaca dalam mendapatkan informasi pembangunan dari Kawasan Timur Indonesia. BaKTINews disirkulasi melalui pos kepada pembaca dengan target utama adalah para pelaku pembangunan yang berdomisili di daerah kepulauan dan daerah terpencil. Tidak dikenakan biaya apapun untuk berlangganan BaKTINews, agar lebih banyak masyarakat yang dapat mengakses informasi pembangunan melalui majalah ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kontribusi artikel atau berlangganan, silakan mengirim email ke baktinews@bakti.or.id. Selain dalam bentuk cetak, BaKTINews juga dapat diakses di website BaKTI dan dikirimkan melalui email. BaKTINews dikelola oleh Bursa Pengetahuan Kawasan Timur Indonesia (BaKTI). Seluruh artikel BaKTINews adalah kontribusi sukarela para pelaku pembangunan dari berbagai kalangan dan daerah yang ingin berbagi pengetahuan dengan khalayak luas.


  • Diterbitkan oleh:

    Yayasan Bursa Pengetahuan Kawasan Timur Indonesia (BaKTI)

  • Tanggal publikasi:

    1 Mei 2014