Anda di sini

KAPAL Perempuan: Konsep Gender Watch

  • Oleh Dhina
  • / 17 Maret 2018
  • Perlindungan Sosial

Author: KAPAL Perempuan

Keyword: Perlindungan Sosial, social protection, Gender Watch

Catatan: Only in Bahasa Indonesia

Gender Watch merupakan salah satu model pemantauan program penanggulangan kemiskinan yang dilakukan melalui gerakan bersama dengan melibatkan tiga pelaku pemantauan yaitu (1) kelompok perempuan miskin sebagai penerima manfaat program (2) pemerintah dan (3) masyarakat sipil (pers, akademisi, perwakilan organisasi kemasyarakat). Model ini dikembangkan oleh KAPAL Perempuan.

Informasi lebih lengkap terkait model Gender Watch dapat diakses melalui dokumen yang dapat diunduh di samping ini.

 

Disclaimer: Publikasi ini disusun dan dikembangkan oleh organisasi mitra dengan dukungan dari Program Maju Perempuan Indonesia untuk Penanggulangan Kemiskinan (MAMPU). Program MAMPU merupakan inisiatif bersama antara Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Australia bertujuan untuk meningkatkan akses perempuan miskin di Indonesia terhadap layanan penting dan program pemerintah lainnya dalam rangka mewujudkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan.

Informasi yang disampaikan dalam publikasi ini sepenuhnya merupakan tanggung-jawab tim penyusun dan tidak serta merta mewakili pandangan Pemerintah Indonesia, Pemerintah Australia maupun MAMPU.

MAMPU is managed by CowaterSogema International on behalf of The Australian Government Term of Use | Disclaimer

Top