Anda di sini

Foto

Ratapan Anak Buruh Migran

“Betapa seorang anak yang lagi merindukan kasih sayang dari ibunya. Ternyata uang hasil menjadi buruh migran di Arab Saudi tidak bisa menggantikan kasih sayang ibunya.”

Details

Usaha Bakulan

“Dari hasil menjadi buruh migran di Malaysia, ibu ini berjualan sayur-sayuran keliling menggunakan bakulan dan hasilnya berjualan lumayan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya

Details

Migrasi Buruh Tani

“Keadaan masyarakat di desa Darek mayoritas penduduknya bekerja sebagai buruh tani.

Details

Pupusnya Harapan

“Gambaran buruh migran yang mendapat musibah di negeri jiran Malaysia. Dia mengalami patah kaki dan cacat, lalu akhirnya dipulangkan ke Indonesia.

Details

Merenungi Nasib

“Seorang mantan buruh migran yang sedang merenungi nasib. Dia pernah menjadi buruh migran ke Malaysia, tetapi saat ini tetap saja menjadi buruh tani di desa sendiri.

Details

Jublina: Perubahan Baik para Suami

"Semenjak ikut gerakan tenunkoe, saya dan mama mama merasa adanya perubahan sikap suami-suami kami yang sekarang mau mengambil peran di pekerjaan rumah tangga."

Details

Yudith: Berbagi Keterampilan Menjahit

"Dulu saya tidak bisa jahit yang rapih, tidak tahu apa itu pola. Sejak ikut program YSKK (Yayasan Satu Karsa Karya) saya lebih punya ilmunya. Jadi sekarang anak-anak saya pun saya bagi ilmunya. Anak-anak saya 

Details

PhotoVoice: Sarjana Kebanggaan Ayahku

“Saya adalah anak seorang buruh migran. Ayah saya bekerja ke luar negeri untuk bisa membiayai pendidikan 4 orang anaknya.

Details

PhotoVoice: Bangun Kesadaran Kespro melalui Karnaval

"Karena banyak cara untuk membangun kesadaran masyarakat. Kenapa tidak menyuarakan 5 isu Kespro melalui karnaval ? Hasilnya seru-seruan di karnaval desa Jatinom, sekaligus mengedukasi"

Details

PhotoVoice: Semangat Perjuangan

“Bentuk semangat dan kerja keras mantan dan keluarga buruh migran serta paralegal untuk memperjuangkan perlindungan terhadap hak-hak buruh migran yang selama ini dirasa tidak pernah dipe

Details
Australian Aid - Managed by Cowater International Inc. on behalf of The Australian Government | Term of Use | Disclaimer
Top