Cerita Perubahan

Mitra Jawa Timur Sepakat Galang Aksi Bersama Terkait Isu JKN Dan Kekerasan Perempuan

1. Pekka Bangkalan 2. Chair of Aisiyiyah (Ibu Delilah Candra) is opening Forum Mitra 3. Forum Mitra Jawa Timur at Aisyiyah office - Copy 4. Pertemuan dg semua mitra Mampu di Jatim
<
>

Pada 24 Juni 2016 lalu, Program MAMPU mengadakan Forum Mitra Jawa Timur yang dihadiri oleh perwakilan dari 9 organisasi mitra MAMPU yang ada di Jawa Timur. Mitra yang hadir adalah Sekwil KPI Jatim, PW ‘Aisyiyah Jatim, MWPRI Malang, Pekka Sumenep, Savy Amira Surabaya, Tanoker Jember, KPS2K Gresik, WCC Pasuruan, Cakrawala Timur Surabaya.

Forum yang dilaksanakan di kantor DPW ‘Aisyiyah Jawa Timur di Surabaya ini, dibuka oleh ketua PW ‘Aisyiyah Jawa Timur, Ibu Dra. Hj, Siti Dalilah Candra.

Pada forum ini, para mitra berbagi informasi mengenai fokus dan kegiatan masing-masing termasuk advokasi kebijakan yang sedang dilakukan. Selanjutnya, mitra-mitra Progam MAMPU di Jawa Timur bersepakat untuk melakukan aksi bersama dalam advokasi program pengentasan di Jawa Timur, agar berbasis pengalaman perempuan selama pelaksanaan program MAMPU, terutama berkaitan dengan isu JKN dan kekerasan terhadap perempuan.

Dilaporkan oleh: Dewi Damayanti (PEO) dan Heni Pancaningtyas (Collective Action and Parliamentary Stream Manager)